Rabu, 12 Juni 2013

Undangan Pernikahan dan buku baru nya prabu revolusi

Tanggal 9 Juni Kemaren ada temen yang menikah.
Sayangnya aku ga dateng,. mm, marah ga ya mereka ? sebelumnya sudah di undang untuk menghadiri di akad nikahnya. Tapi , entah juga aku ga bisa datang .



Well, aku ga dateng  insya Allah ga mempengaruhi pernikahan kalian berdua kan. Hehe, barakallah buat kak haekal dan kak kastipah. Semoga samawa (sakinah , mawadah, warahmah,) Aamiin.

Dan, pengen nya aku bisa memberi kado untuk mereka .
Saat nyari kado di web dan twitter , eh ada berita bagus. Host metro idolaku baru saja launching buku nya yang baru. Judulnya "Secangkir Kopi Inspirasi". Dari judulnya aku langsung suka nih.
Hehe, ternyata hobi kita sama ya *ngopi
Dari situ aku pengen segera ke gramed besok siang selesai ujian.



 Beli buku ini bukan karena hobi minum kopi aja sih,. Tapi juga ngfens ma bang prabu revolusi . Sejak dia jadi host di 8-eleven show di metro , sampe sekarang aku seneng aja liat. Gak hanya bang prabu sih, kebanyakan host metro tv aku ngfens. Isi berita dan talkshow di metro asik asik. Hehe, kebanyakan politik yang aku gag mudheng. Tapi banyak ilmu ekonomi hukum dan lainnya. Mahasiswa banget tuh. Banyak hal yang menginspirasi dari situ.
Dan, aku lagi butuh inspirasi juga sekarang. Pra skripsi gak kelar-kelar. Gilak ! Aku stress agak berat.
Setelah kemaren selama 3 bulan ngerjain proyek kampus. Ada semacam pelatihan ekonomi islam se regional jawa tengah. Posisi disini jadi sekretaris ngerangkap jadi ketua kalo ketua gag ada. Masalahnya ketua selalu gag ada , dia pergi keluar negeri* (baca ke luar kota) untuk berobat penyakit usus kronisnya.
Sampe ngorbanin gag ngerjain pra-skripsi,.

oohhh. Pra-skripsi ... :/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar