Kamis, 13 Juni 2013

Dapet juga buku nya

Masih di minggu ujian akhir semester.
Tapi hari ini aku gag ada jadwal ujian. Rencana pagi ini jam 9 mau ke toko Rama* (swalayan yang punya harga special di kota ini) buat cari kado untuk pernikahan kak haekal n kak kastipah. Yeh, walaupun aku gag dateng ke acara akad n pernikahan mereka tapi kan aku pantang yang namanya gag ngasih kado buat mereka. Berhubung kantong tipis, yah beli apa adanya tapi dikemas spesial. :)
Kalau temen - temen ingin beli barang spesial buat kado ultah atau pernikahan atau untuk keperluan sendiri juga bisa. Ini aku rekomendasikan swalayan Ramai ada di pasar peterongan - yang sebelum java mall dari arah jl. dr.cipto .
Sesuai namanya , swalayan ini emang selalu ramai di dalam maupun di luar (di depan swalayan jalan raya nya emang selalu rame sampe macet segala)



Kalo liat dari gambar, kalo dari sini toko ada di kanan jalan.

Akhirnya dapet juga barang ini setelah ikut kuliah ms. sintya tadi jam 2. Di temani sama mba muth, aku dan dia berpetualang mengelillingi kota ini.

Lanjut deh, setelah itu cabut ke togamas bangkong buat nyari buku Secangkir Kopi Inspirasi.
Asiknya di toko buku ini, harga udah murah ditambah diskon. lumayan banget kalo di bandingkan ma tobuk lainnya. bisa selisih sampe 10 ribuan.

Sayangnya , buku yang aku cari gag ada disini. Yasudah deh, disini cuman mampir parkir aja. Lanjut petualangan berikutnya ke gramed pandanaran.


Udah lama aku gag berpetualang di gramed pandanaran, aku jadi kagok. Dan parkirnya ternyata sekarang naik jadi 1500, padahal kan bbm belum naik tuh. hedeh.
 Dan, akhirnya setelah rempong serong sana serong liat-liat buku murah di lantai satu, dan beberapa tas juga. ketemu deh ma buku nya bang prabu revolusi. #bareng mb muth jadi suka serong, hehehe.

Seneng, udah ga sabar buat nyruput kisah-kisah inspiratif. Mm, tapi pending dulu bacanya. Malem ini mo ngerjain makalah SKB - Studi Kelayakan Bisnis.
Jujur deh, aku gag ngerti ma mata kuliah ini. Ilmu dosennya terlalu tinggi untuk ku jangkau. Gimana gag tinggi, isi kuliahnya keren dan sangar. selalu mengkaitkan dengan ayat al qur'an.
Beliau sendiri pernah bilang gini " Saya ini membutuhkan waktu sampai beberapa waktu (bisa berbulan) untuk memahami satu ayat ini"
wuiiih, .... dalem banget nda .

Semangat untuk kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar