Jumat, 14 Juni 2013

setelah pusing dengan ujian SKB, terimakasih untuk inspirasi hari ini

Ujian hari ini mata kuliah SKB - studi kelayakan bisnis.

Yess,,, SKB hari ini. Haahahaha (menangis dalam hati)
Jujur sih, aku agak kewalahan mengikuti perkuliahan di semester 6 ini. Banyak kegiatan dan amanah yang aku dapet selama beberapa bulan ini. Ditambah ada masalah pribadi. Lengkap sudah, hehehe
Saya bukan tipe orang yang multitasking (dapat melakukan bermacam kegiatan dalam satu waktu). Saya membutuhkan kefokusan. Mungkin saya bisa melakukan multitasking, namun akan berdampak kinerja yang kurang baik akan saya lakukan pada tugas yang lain.

Dan sejak awal perkuliahan ini sang dosen mengajarkan tentang hal-hal yang mungkin berat menurut saya dan teman satu kelas. Beliau selalu bercerita tentang ayat-ayat al qur'an yang menurut saya berat sekali. Tidak jarang aku merasa pusing dan merasakan berat saat mengikuti perkuliahan ini (*waktu yang sudah sore dan  materi  berat, kompilasi yang sukses membuat kepala pusing).
Beberapa teman menduga-duga , kira-kira soal nya seperti apa ya? 

Jreng -jreng.....
Soalnya mudah sekali


Soal cuma terdiri dari 5 baris saja. Dan justru soal seperti ini yang membuat saya curiga nih,. Ternyata benar dugaan saya, walaupun open book. Ternyata tiap point pertanyaan membutuhkan 1,5 lembar folio lembar jawaban.







Jawabannya kurang lebih kayak gini

Selesai ujian , ketawa deh. Hahahahahhaa.  

:D











Okey deh, sekarang mari kita lupakan ujian itu. Yang berlalu biar saja berlalu, hehehehe :D

Dan, sore ini siap-siap untuk segera cabut ke SP (super penyet ) jl.gajahmada. Alhamdulillah , dapet traktiran makan dari mb nizam, mb hetty, mb nina, n mba naela. Dalam rangka perpisahan dengan temen-temen PR (Public Relation ) FE UNISSULA. Tadinya juga ngundang anak PR 1 n 2 yang lainnya. Tapi pada berhalangan hadir , jadilah kita bersepuluh yang dateng.
Perpisahan karena mereka ya udah lulus dari kampus ini, meneruskan mimpi - mimpi .

Foto: sisanya di file aja yah..hehe

Dari kiri- ke kanan : Tyas, wiwin, linda, yanti, mut , aku, mba naela, mba hetty, mb nina, mb nizam 


Alhamdulillah terimakasih untuk kakak-kakak yang udah ntraktir dan semoga kalian segera meraih mimpi-mimpi yang indah.Aamiin.

Selesai makan dan sedikit jeprat jepret poto, aku n mb heti mampir bentar ke matahari . Niat mb heti mo ngecek laptop nya laku dijual apa kagak. dan niatku selain nganterin mba heti, aku juga pengen beli mouse. Kasian si Jojo (*nama panggilan sayang notebook ku yang warnanya ijo :p ) touchpad nya udah semplak. sempat setressss waktu ngerjain tugas tiba-tiba kursor gag bisa kemana - mana. Maunya mojok ajah. 

Mouse dapet tapi laptop gag laku. Emang belum rejeki mbak, sabar yah. Ternyata emang laptop udah kalang antiknya. Beberapa retailer komputer di matahari lt.5 pada ga mau. Yasudah , semoga aja bisa berguna ya. 


Ini mouse baru ku, harganya murah 15ribu aja. Aku beri nama bluewerok. hehehe, itu perpaduan bahasa jawa n bahasa inggris. Artinya tikus besar biru


Pulangnya kami udah misah, kos mb heti yang di genuk n kos ku yang di kaligawe. Niat pulang mo ngambil uang di atm buat bekal besok pagi mo pulang kampung.
Tapi sayang , ATM ga mau mengeluarkan uang dari mesin nya. Haduh, kenapa nih? masak stok duit di dalam mesin ini udah habis sih? akhirnya aku coba sekali lagi, ternyata emang ga bisa. Aku coba cek saldo. hehee, ternyata uang tinggal 40 ribu. Nasib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar