Senin, 10 Juni 2013

Gerakan SEJUTA BUKU untuk anak Yatim

Bismillah, Assalammualaikum wrwb



Hehe, gerakan ini merupakan salah satu proker nya Himmah FE UNISSULA. Sampai sekarang sudah berjalan selama satu minggu . Himmah (Himpunan Mahasiswa Dakwah) FE UNISSULA saat ini mengajak teman-teman semua untuk meramaikan GERAKAN SEJUTA BUKU untuk ANAK YATIM. Minimal satu mahasiswa menyumbang satu buku untuk anak yatim . *Syukur-sukur nyumbang satu pak + alat tulis lainnya, hehe anak UNISSULA kaya kaya kan? di doain nih lho.

Hehe, sebagai anggota Himmah saya mengajak teman - teman yang lain juga nih.
BAYANGKAN deh, berapa pahala yang kita dapet setelah kita nyumbang tuh buku.
Maaf nih, bukan nya itung-itungan sama pahalah. Tapi coba deh, kita nyumbang satu buku buat saudara kita. Terus buku itu dipake buat nyatet pelajaran, si anak dari mencatat dapet ilmu .
Nhah kan, kita dapet pahala nya anak yang dapet ilmu. Sedekah bakalan ngalirin pahala yang kita beri sedekah. Gag perlu susah - susah jadi guru dulu untuk memberi ilmu kepada orang lain. Dengan sedekah, kita udah dapet pahala ngasih ilmu ke orang lain.
Wuiiih, keren ya Sedekah tuh.


Nah, yuk kita mengumpulkan pahala sebanyak - banyaknya buat tiket ke surga . Surga itu luas kawan, yuk kita bareng-bareng  ramaikan surga. Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar